Selasa, 10 November 2009

SETRESS!!

AGH PENGEN BANGET DAPET KOMPUTER BARUUU BIAR BISA MAIN 4 GAME HARAPAN GW:
-Dead Space
-Fallout 3
-Mirrors edge
-L4d 2

HUHUUUU STRESS GW BEGITU GW COBA DEAD SPACE DI RUMAH TEMEN GW ANJRIT ENAK BGT MAINNYA, MASALAHNYA DI RUMAH TEMEN GW ITU CUMA BOLEH JUMAT, SABTU, MINGGU HUA GIMANA PAS HARI SENIN- KAMIS? STRES GW!!
KAN BLOG TAU KAN KAO GW ITU PENGGEMAR BERAT GAME..
(dah ah mo nyante aja)

ttg dead space, kalo main, ga mau berhenti sampe tamat. jadi ceritanya ttg kapal penjelajah USG ishimura keserang mutan2 gt, dan awak disana dijadiin mutan gitu. kalo main, jalanannya sempit, banyak zombienya, dan muncrat!!!<-- paling gw senengin. masa ya blog, kan ada mayat manusia gitu, trus gw bakar kakinya putus waka, trus kata kiki tmn gw "eh kena api kebelah tuh kakinya, coba deh palanya lo bakar", pas gw bakar palanya gelinding waka waka waka. trus seremnya gini, tmptnya gelap, trus ada mutan yg pura2 mati itu plg sebel gw. jd gini gw lg jalan ada mayat mutan, trus gw dktin bangun SWT!. snjatanya manteep, gw pnya plasma cutter, plasma rifle, sama flamethrower. pas pertama kali main gw lgsg nyoba normal dong jagoan ga pake easy dlu waka(normal aja bangga). trus ada mutan bayi gitu di punggungnya keluar 4 tentakel tajem yg buat nusuk, trus nyerangnya manjat2in badan kita gitu.
trus ada mutan yg kt tmn gw kyk buaya waka, jd gapunya kaki, tp tangannya strong trus jalannya kea ngesot gitu ih menyebalkan loncat2. trus yg plg serem ada mutan yg nempel di tembok waka waka ada2 aja ini, jd perutnya kebelek gitu trus kluar tentakel2 gajelas, abis itu ngeluarin mutan2 bayi, abis itu kalo diserang teriak2 gitu dan susah matinya ==". abis gitu ada mutan manusia tp kyk badak gitu ada culanya, trus ada kea cangkang di punggung gitu. pokoknya MUANTAP! tp keany gw dah ketinggalan jaman gitu soalnya dah di terbitkan thn 2008....

kalo mirrors edge gw pernah main di kompi bokap trus error gitu jd storynya stuck di 1 level.. jd mainnya seru jg, FPS bener2. jd ceritanya gw itu adalah runner (kalo jaman dulu messenger) tp kyk di terror2 gitu deh.. and gitu2 aja tp keren efek2 kalo dia lari kameranya goyang2 kyk beneran deh pokoknya, trus lincah lompat dari gedung ke gedung, mirip di film D13-U.

kalo fallout 3 gw belom tau tp yg pastinya gw dikasi tau sama orang jd tuh bapaknya kabur dari tmpt perlindungan radiasi nuklir dan ledakannya (vault) dan misi kita tuh nyari bokapna. keren deh, jd kita make dari orangnya itu lahir...

segitu aja deh gw kasi terbitan kritik bhs indo gw nih skrg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar