Jumat, 08 Januari 2010

The BloodSeekers 7000! storyline

Jadi gini, ini adalah storyline game yg pengen gw bikin, kalo tertarik, join grup N.C.E di facebook ya. link N.C.E: http://www.facebook.com/topic.php?uid=114677976582&topic=14540#/group.php?gid=114677976582

inilah storylinenya, selamat menikmati!

Tahun 3000,hidup di bumi adalah hidup serba extrim.Sejak abad ke 22,pemanaasan global telah berpacu secepat para dewa,dan jika diukur dari abad ke 21,temperatur bumi telah naik sebanyak 8 derajat,yg mengakibatkan sistem iklim bumi yg sungguh extrim.Hutan Amazon sekarang adalah Gurun Amazon,supervulcan Yellowstone telah meletus,siklus peredaran air laut dunia telah berhenti tanpa jejak,dan manusia telah berperang 5 Perang dunia yg mengakibatkan kematian miliyaran orang.Perang dunia pertama,kedua dan ketiga adalah hanya perang kecil2an jika dilihat dari segi perang keempat dan kelima.Yg kelima adalah yg paling muda dan paling dasyat,menewaskan hampir 65% dari selruh penduduk dunia pada saat itu (4,5 miliyar orang),disebabkan oleh pasukan2 fasist/fanatical hadra yg sekuat Nazi dan pemanipulasian antimatter yg gagal.Karena kesusahan hidup di bumi inilah yg mengakibatkan seluruh manusia melupakan semua masalah di bumi dan malah melihat ke atas,ke angkasa.

Di saat inilah manusia melakukan dan membuat suatu perjanjian universal yg melibatkan perdamaian,penghancuran senjata2 pemusnah massal,pemersatuan dunia,dan memfokuskan 50% dana dunia ke dana riset ilmiah,hampir seluruhnya tentang space travelism dan antimatter.Lalu pada tahun 3000an,riset itu pun akhirnya membuahkan hasil,yaitu kemampuan manusia untuk menjelajahi angkasa luar dan kemampuan manusia untuk membuat sub-anti-matter yg kekuatanya setengah dari antimatter tetapi pembuatanya hanya membutuhkan seperlima dari pembuatan 1 pure antimatter yg bahaya.Karena pengetahuan2 tentang bahaya di luar ankasa,material2 yg super kuat,dan energy source baru yaitu antimatter yg merejenerasi terus menerus yg menghasilkan free energy yg telah diimpikan para ilmuan2 di abad 21.Tetapi populasi manusia sangat melebihi batas populasi di bumi yg semakin kecil tempat yg bisa ditinggali.Para ilmuan pu sadar bahwa manusia perlu menetap di suatu dunia lain,yg lingkungan lebih ramah dari bumi.

Nah,karena itu dibuatkanlah misi perjalanan angkasa yg paling beresiko di sejarah manusia.Yaitu 3 tim penjelajah yg 1 tim berisi 1000 orang.1 tim memiliki 1 kapal yg besarnya sama dengan 1 kota. Pioneer 1 bisa juga disebut tim tumbal yg misinya mengetes apakah mungkin manusia bisa menjelajahi angkasa ke bintang2 lainya.Mereka berisikin 1000 orang Narapidana yg akan dihukum mati dan di luncurkan ke sektor tata surya Zeus.Dan,telah dibuktikan bahwa mereka masih ada disitu juga setelah 50 tahun,dan jumlah mereka bertambah menjadi 3000 orang(karena besarnya kapal).Lalu,PIONEER 2,berisikan orang2 Eropa-Amerika Selatan diluncurkan ke sektor tata surya Hercules,dan setelah 50 tahun,mereka masih ada disitu,Lalu diluncurkanlah PIONEER 3,Kapal berisikan 1000 orang Asia-Afrika-Timur Tengah yg ditujukan ke planet Krakariss,tetapi ada keanehan,setelah perjalanan 10 tahun,mereka menghilang darimata bumi,diduga mereka memasuki suatu wormhole dan melalui perhitungan yg rumit,Kemungkinan besar mereka bertujuan ke Tata Surya Dagon.setelah ribuan tahun,bumi pun melupakan mereka


2000 tahun kemudian, PIONEER 1 melapor telah sampai ke planet yang berkadar 20% oksigen, ber- air, dan bergravitasi lebih ringan dari bumi, yaitu 5,2 N/m2. membuat mereka bergerak lebih ringan dan lebih cepat dari biasanya.
dengan selisih sekitar 70 tahun, PIONEER 2 melapor telah mendarat ke planet yang gersang, dengan memiliki perbandingan antara daratan dan lautan adalah 5 : 1. Dengan selisih sekitar 20 tahun, PIONEER 3 yang memasuki suatu wormhole dan mendarat di suatu planet berkadar normal seperti bumi abad 21, tetapi memiliki suatu zat yang berbahaya, sehingga mereka terkena radiasinya dan merubah kondisi fisik mereka. Planet Krakariss diperkirakan kadar oksigennya 60% dan sedikitnya kadar lainnya yang merugikan, yang tadinya mau diberangkatkan dengan PIONEER 3 dan gagal, maka diberangkatkanlah PIONEER 4 setelah 2000 tahun. Dan sesampainya PIONEER 4 membuahkan kabar baik, kadar oksigennnya lebih dari perkiraan, yaitu 70%. Dan kelompoknya menemukan suatu energy source yang sangat tidak stabil, dan mengeluarkan cairan merah yang berbahaya, suatu batu yang ber energi 3 kali lipat anti matter sebesar genggaman tangan, mereka menamakannya Krakariss Blood Stone( biasa disebut Blood Stone saja). Dan diperkirakan batu itu mempunyai suatu tower batu yang alami, tetapi mempunyai keanehan, yaitu kesamaan antara kedua towernya, karena alami tidak pernah sama persis, pasti ada perbedaan antara kedua tower tersebut. Dan tugas towernya untuk menyeimbangkan ketidak stabilan batu tersebut. Lalu PIONEER 1, PIONEER 2, dan PIONEER 3 berangkat menuju planet krakariss tersebut, tetapi diantara anggota2 tersebut ada yang ditinggal di planet masing2, dan sekarang dijadikan Homeplanet mereka.

di planet krakariss, PIONEER 1, 2 ,dan 3 memutus komunikasi antara bumi - PIONEER. karena dengan kabar baiknya itu, para anggota2 tersebut menjadi egois, ingin mendapatkan energy sourcenya itu untuk kelompoknya sendiri. setelah 20 tahun mereka menetap disitu, terjadinya keanehan, yaitu sedikit2 menimbulkan radiasi yang menyebabkan mutasi fisik. mutasi itu diperkirakan karena Blood stone. diperkirakannya begini, ternyata blood tower itu hanya menyeimbangkan energinya, TIDAK untuk radiasinya, sehingga tetap berbahaya untuk dihuni. setiap radiasinya memperkuat tenaganya, misalnya, PIONEER 1 memiliki kecepatan pada lari karena gravitasinya, sehingga mutasinya mempercepat kaki tetapi memperlemah kekuatan fisiknya. PIONEER berisi tahanan hukuman mati tersebut menamakan kelompoknya BANDITS. PIONEER 2 yang terbiasa dengan kondisi homeplanetnya yang berkadar air sedikit, sehingga suhu tidak terkendali, sehingga mutasinya memperkuat daya tahan penyakit, menambah hormon pertumbuhan yang berlebihan, sehingga gigantisme, dan menambah kekuatan tubuh, tetapi agak idiot, mereka menamakan kelompoknya MOHRUS. PIONEER 3, tidak terkena mutasi karna sudah terkena mutasi di homeplanetnya yang menambah ketajaman mata, dan mempunyai daya tahan tubuh yang sangat besar, lebih besar dari MOHRUS, tetapi mereka mendapat masalah, yaitu pada saat diperhunikannya planet Krakariss, suatu makhluk asing yang berteknologi mendatangi planet krakariss dan memperbudak wilayah PIONEER 3, alien tersebut bernama DRAMURIAN, dan budak2 tersebut sebagian besar dijadikan budak perang yang untuk merebut Blood stone, budak perang tersebut dinamakan DATHURIAN. Dan PIONEER 4, diperintahkan oleh bumi atau disebut TERRA, untuk merebut blood stone tersebut untuk kepentingan penelitian di terra, dan perjanjiannya mereka akan mendapatkan 1/2 bagian blood stone nya. Dan PIONEER 4 diangkat menjadi tentara yang bernama TERRAN KRAKARISS (disebut TERRAN saja). Setelah itu, keempat Clan tersebut, membuat perjanjian untuk menyatakan perang. CLAN SIAPA SAJA, YANG MEMENANGI PERANG, MAKA CLAN TERSEBUT ITULAH YANG MENDAPATKAN BLOODSTONE sebagai perjanjiannya, sejak itu, tahun 6000 an, keempat clan tersebut sepakat untuk MENYATAKAN PERANG ANTARBANGSA. Perang tersebut disebut perang BLOOD SEEKERS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar