Selasa, 01 September 2009

Yeey!!

knapa title gw begitu, soalnya gw pnya solusi biar badan gw tambah tinggi
akhirnya ortu gw beliin gw zenith grow!!
pasti blog udah tau dong zenith grow tuh apaan? Buat yg ga tau gw kasitau deh.
Zenith grow itu kea obat peninggi badan, di dalem boxnya itu ada pil keanya buat suplemen makanan, trus ada plester gitu selama 24 jam di ganti, letaknya 5mm di atas atau bawah tulang tungkak(yg jendol2 itu loh di leher kalian). Nah cara kerjanya gw lom pasti tapi plester itu buat nambah tinggi, pilnya itu buat suplemen makanan, ditunjang dengan olahraga tp ga perlu berat2, cukup skipping aja 5 menit udah cukup. Tp gila blog gw baru skipping 3 menit aja udah kea org mo mate.
Nah trus di minumin susu kalsium tinggi(Hi-Lo , Boneto , dll)selama ini gw pake susu Hi-Lo soalnya lbh tinggi kadar kalsiumnya. Kalo Boneto 50%, Hi-Lo 75%.
tapi kalo lo ga mau ngapa2in melainkan nyantae2 aja trus ga mau olahraga dan minum susu, paling lo ninggi sebulan cuma 2-3 cm lah, tapi kalo mau olahraga dan minum susu dan makan makanan bergizi, lo bisa ninggi sebulan sampe 5-8 cm. Bayangin aja kalo lo pake zenith grow 2 bulan aja, kalo olahraga dan semacamnya bisa tumbuh 10-16cm, lumayan yah blog!
P.S : buat yg sering ejek gw cebol2 kea adit tmen TK gw , tmn2 di bona , sama tmn2 di skolah bersiap gw katain cebol hahaha...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar